Fall For You - Secondhand Serenade

Fall For You - Secondhand Serenade - Hallo sahabat Chords 057, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fall For You - Secondhand Serenade, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Secondhand Serenade, Artikel TERJEMAH ARTI LIRIK LAGU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fall For You - Secondhand Serenade
link : Fall For You - Secondhand Serenade

Baca juga


Fall For You - Secondhand Serenade

Arti lirik lagu Fall For You - Secondhand Serenade
 
The best thing about tonight's that we're not fighting
Hal yang terbaik malam ini, dimana kita tidak saling bertengkar
Could it be that we have been this way before
Mungkin karena kita sudah pernah seperti ini sebelumnya
I know you don't think that I am trying
Aku tahu kamu tidak menanggap bahwa aku sedang mencoba
I know you're wearing thin down to the core
Aku tahu kamu selalu merasa tidak baik
But hold your breathe
Tapi tahanlah nafas mu
Because tonight will be the night that I will fall for you
karena malam ini adalah malam dimana aku akan jatuh tertidur bersamamu
Over again
Lagi dan lagi
Don't make me change my mind
Jangan buat aku berubah pikiran
Or I won’t live to see another day
Atau aku takkan bisa hidup untuk melihat esok hari
I swear it's true
Aku bersumpah ini adalah sebenarnya
Because a girl like you is impossible to find
Karena gadis sepertimu takan bisa aku temukan lagi
You’re impossible to find
Kamu mustahil untuk aku temukan lagi
This is not what I intended
Bukan ini yang aku maksud
I always swore to you I'd never fall apart
Aku bersumpah padamu bahwa aku tak akan jatuh
You always thought that I was stronger
Kamu selalu mengajarkan aku untuk terus kuat
I may of failed
Aku mungkin saja gagal
But I have loved you from the start
Tapi aku telah mencintaimu sejak mula
Ohhhh
But hold your breathe
Tapi tahanlah nafasmuBecause tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
It's impossible
So breathe in so deep
Bernapas yang dalam
Breathe me in
bawalah aku dalam nafasmu
I'm yours to keep
Aku adalah milikmu untuk kau simpan dan sayangi
And hold onto your words
Dan peganglah semua kedalam kata-katamuCuz talk is cheap
Bukan karena bicara itu adalah murahanAnd remember me tonight
Tapi ingatlah aku malam ini
When your asleep
Saat kamu tertidur
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don't make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it's true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find



Demikianlah Artikel Fall For You - Secondhand Serenade

Sekianlah artikel Fall For You - Secondhand Serenade kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fall For You - Secondhand Serenade dengan alamat link http://057siasa.blogspot.com/2013/07/fall-for-you-secondhand-serenade.html