All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack]

All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack] - Hallo sahabat Chords 057, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alexi Murdoch, Artikel TERJEMAH ARTI LIRIK LAGU, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack]
link : All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack]

Baca juga


All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack]

Arti lirik lagu All My Days - Alexi Murdoch

Well I have been searching
Aku telah mencari
All of my days
di semua hari-hariku
Many a road, you know
di semua jalan, kau tahu
I’ve been walking on
yang telah kulalui
All of my days
Di seluruh hari-hariku
And I’ve been trying to find
dan ku masih akan terus mencari
What’s been in my mind
apa yang ada dalam pikiranku
As the days keep turning into night
sebagaimana siang tetap saja berubah menjadi malam
Well I have been quietly standing in the shade
hmmm, aku tetap diam berdiri dalam bayangan
All of my days
Di seluruh hari-hariku
Watch the sky breaking on the promise that we made
mengawasi langit mematahkan janji yang telah kita buat
All of this rain
Hujan iniAnd I’ve been trying to find
Dan aku masih terus mencariWhat’s been in my mind
apa yang ada dalam pikirankuAs the days keep turning into night
sebagaimana siang tetap berubah menjadi malam
Well many a night I found myself with no friends standing near
hmmm, banyak malam aku temukan diriku tanpa teman disampingku
All of my days
Semua hari-hariku
I cried aloud
Aku menangis dengan keras
I shook my hands
Ku goyangkan tanganku
What am I doing here
Apa yang kulakukan disini
All of these days
Semua hari-hari ini
For I look around me
ketika aku melihat sekelilingku
And my eyes confound me
dan mataku menipu mengaburkan pandangan
And it’s just too bright
dan ini terlalu terang As the days keep turning into night
sebagaimana siang tetap berubah jadi malam
Now I see clearly
Kini aku melihat dengan jelasIt’s you I’m looking for
kamulah yang aku cari All of my days
di semua hari-hariku
So I’ll smile
Jadi aku akan tersenyumI know I’ll feel this loneliness no more
Ku tahu aku tidak akan merasakan kesendirian ini lagi  All of my days
Di semua hari-harikuFor I look around me
ketika aku melihat di sekitarku
And it seems you found me
dan sepertinya kau menemukankuAnd it’s coming into sight
dan ini datang dalam pandangan
As the days keep turning into night
sebagaimana siang terus berubah menjadi malam
As the days keep turning into night
sebagaimana siang terus berubah menjadi malam
And even breathing feels all right
dan bernafas menjadi terasa melegakanYes, even breathing feels all right
Ya, dan bernafas menjadi terasa melegakan
Now even breathing feels all right
Sekarang bernafas menjadi terasa melegakan
Yes even breathing
Ya, bernafas
Feels all right
terasa melegakan





Demikianlah Artikel All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack]

Sekianlah artikel All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel All My Days - Alexi Murdoch [Real Steel Soundtrack] dengan alamat link http://057siasa.blogspot.com/2014/02/all-my-days-alexi-murdoch-real-steel.html